Dandim 0319 Mentawai Ikut Launching Gerakan Penanaman Cabe dan Sidak Harga Bahan Pokok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Bersama Pemerintah Daerah, Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Restu Petrus Simbolon, turut ikut melakukan gerakan launching penanaman cabe Balai Beni Utama Sipora BBU Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai. Kamis (28/03/2024)

Kegiatan menanam cabai ini, serentak dilakukan dalam rangka penahanan dan pengendalian Inflasi di daerah kabupaten Kepulauan Mentawai, sebut Dandim.

Read More

Dalam hal ini termasuk jajaran Kodim kegiatan penanaman cabai serentak juga dilakukan di lingkungan pemerintah kabupaten Kepulauan Mentawai dan seluruh OPD.

Ada ribuan tanaman cabe yang ditanam dan berharap ini bisa mengatasi kelangkaan cabe serta bisa menekan harga dipasaran, kata Dandim.

Selanjutnya setelah melakukan penanaman cabe, bersama Pj Bupati Mentawai dan unsur Forkopimda juga melakukan sidak harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok di toko dan kios sembako.

Ini dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan 1445H dan menjelang idul fitri. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts