Dandim 0319 Mentawai Ikut Upacara Virtual Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto ikut upacara Virtual bersama dengan Pemkab dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Km 5 Tuapejat Mentawai, Rabu (10/11/2021).

Dandim menyebutkan, untuk Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November kita bersama Pemerintah daerah ikut upacara secara virtual.

Read More

Upacara yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.

Sesuai dengan Thema Hari Pahlawan 2021 yaitu “Pahlawanku Inspirasiku” bahwa semestinya penghargaan untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia harus diperhatikan, sambung Dandim.

Melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ditengah pandemi covid-19, upacara berlangsung khidmat dan tidak kehilangan makna, tutupnya.

Dalam kegiatan virtual, turut hadir Wakil Bupati Kortanius Sabeleakke, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Andrianto, Kabagops Polres Mentawai AKP Rendi dan Ketua DPRD Mentawai Yosef Sarogdok. (Tirman/Pendim)

Related posts