Dandim 0319 Mentawai Terima Suntik Vaksinasi Ke Tiga Booster

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Komandan Kodim (Dandim) 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto, S.E.M Tr ( Han ) bersama Forkopimda kembali melaksanakan Vaksinasi Lanjutan (Booster). Penyuntikan di lakukan oleh tenaga kesehatan di Aula Sekda Kabupaten Kepulauan Metawai, Rabu (19/01/2022).

Dandim menyebutkan, pemberian Vaksinasi lanjutan (Boster) ini, merupakan program pemerintah yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan di laksanakan di setiap daerah, tentunya kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai harus mengikutinya, sebut Dandim.

Read More

Dalam hal ini Forkopimda Kepulauan Mentawai sepakat untuk mensukseskan Program pemerintah dalam pemberian Vaksinasi Booster yang nantinya akan di berikan juga kepada masyarakat, tambahnya.

Tentunya untuk menyelamatkan masyarakat Indonesia khususnya Mentawai dari berbagai Virus yang menyebar dan mengancam hidup kita, imbuh Dandim.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh pemuda.

Dan jangan takut, sebelum pelaksanaan Vaksinasi lanjutan juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi yang layak, dan kesehatan memungkinkan maka akan di lakukan penyuntikan Vaksin, tutup Dandim. ( Tirman/Pendim)

Related posts