Dandim 0319 Mentawai Turut Menyambut Rombongan Menteri Perhubungan RI Di Bandara Rokot

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dalam rangka Kunjungan kerja Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dan dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Jonialdi yang mendarat di bandara Rokot Kabupaten kepulauan Mentawai, Dandim 0319 Mentawai turut lakukan penyambutan, Sabtu (20/11/2021).

Kunjungan Kementerian Perhubungan di Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka melakukan dan meninjau perkembangan Bandara Rokot.

Read More

Disambut oleh Bupati Mentawai dan wakil Bupati Mentawai juga Forkopimda kabupaten kepulauan Mentawai dan dilanjutkan pengalungan bunga diiringi dengan tarian adat Mentawai (Turuk laggai).

Dandim 0319/ Mentawai, Letkol Inf Febi Adrianto mengatakan, dalam pelaksanaan kunjungan kerja Menteri Perhubungan RI
dan Wakil Gubernur Sumatera Barat beserta Bupati Mentawai dan Forkopimda langsung meninjuau proyek bandara udara rokot di lapangan yang sedang berlangsung dilaksanakan pekerjaannya oleh pihak kontraktor,kata Dandim.

Menteri perhubungan mengatakan agar percepatan pembangunan bandara udara rokot tersebut dapat di operasionalkam sesuai dengan harapan kita semua, sambung Dandim.

“Menteri perhubungan juga berharap tidak ada permasalahan sekecil apapun terkait dengan pembuatan bandara udara rokot yang sedang di kerjakan oleh pihak kontraktor,” kata Dandim 0319/ Mentawai, Letkol. Inf. Febi Adrianto kepada media, Sabtu (20/11/2021).

Demi pembangunan agar berjalan lancar, Menteri Perhubungan dan Wakil Gubernur Sumatera Barat beserta Bupati Mentawai, Forkopimda kabupaten kepulauan Mentawai dan pihak kontraktor, mengadakan Rapat koordinasi aula kedatangan bandara udara rokot.

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Perhubungan RI untuk meluangkan waktu berkunjung ke Mentawai dan menitipkan salam hormat dari Mentawai kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan
Menteri Perhubungan diantaranya,
Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai. Wakil Bupati kabupaten kepulauan Mentawai,
Dandim0319/Mentawai, Danlanal Mentawai, Kapolres kepulauan Mentawai,
Sekda Kabupaten kepulauan Mentawai, Para pimpinan OPD Kabupaten kepulauan Mentawai, Kepala Bandara Rokot, Dirut PT Adi CSO Mac, Protokol Pemda kabupaten kepulauan Mentawai, Camat Sipora Utara dan camat Sipora Selatan dan Warga Sipora Utara/Selatan. (Tirman/Yanto)

Related posts