Dandim Pessel Gamma Arthadila Sakti: Ayo Dunsanak Sadonyo Laksanakan Vaksin Gratis

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PESISIR SELATAN — Serbuan Vaksinasi Korem 032/WBR, diwilayah Kodim 0311 Pessel Siap dilaksanakan 23 Juni sampai 27 Juni di 20 Puskesmas di Pessel Gratis.

Ini merupakan program kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19, guna untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 di Pesisir Selatan, dilakukan TNI dengan beberapa instansi terkait yang di Pessel.

Read More

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0311 Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat, Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti menyampaikan ketika dikonfirmasi oleh Minangkabaunews mengatakan serbuan vaksinasi Korem 032/WBR untuk wilayah Pessel, dilaksanakan besok diruang lingkup BRI.

Soal sasaran penerima vaksinasi ini, dituturkan Dandim, program ini diberikan kepada masyarakat umum dan siapapun boleh mengikutinya. Dan juga Keluarga Besar TNI “Anak muda, lansia siapaun dia tokoh agama, masyarakat dan mahasiswa semuanya bisa,” bebernya

“Sebanyak 2000 Dosis untuk pertama dan 2000 dosis untuk tahap kedua, yang mana kegiatan berlangsung 20 titik Puskesmas di Pessel yang mana kegiatan ini telah saya diskusikan bersama Dinas Kesehatan Pessel, “ucap Dandim.

Saya himbauan seluruh Babinsa di wilayah kodim Pessel tetap selalu aktif dan sosialisasi vaksin Covid-19 kepada masyarakat Pessel.

“Adanya sosialisasi yang dilakukan Babinsa khambtimas bisa masyarakat, paham penting nya untuk divaksin, tetap selalu berkodinasi dengan petugas kesehatan Puskesmas untuk wilayah masing-masing, “tegasnya Dandim.

“Bukan masyarakat aktif ke puskesmas saja, tapi Babinsa dan khambtimas juga yang menjemput masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksin.

Dandim 0311 Pessel , Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti mengatakan, di tengah pendemi seluruh arahan dan ketentuan pemerintah harus benar-benar dipahami warga. Tidak hanya soal aturan protokol COVID saja. Namun, juga soal keseriusan warga dalam menerapkan. (Ronal)

Related posts