Danramil 02 Muara Siberut Turun ke Dusun Dampingi Vaksinasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Mensukseskan program vaksinasi, Danramil 02 Muara Siberut Lettu Inf Herizal melakukan pendampingan Vaksinasi dari Yayasan Peduli Kemajuan Mentawai (YPKM) di Dusun Dusun Wilayah Siberut Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Danramil menyebutkan, Serbuan vaksinasi massal ini berlangsung di Dusun Rogdog, Dusun Madobag Desa Madobag, Dusun Ugai, Dusun Butai Desa Cimpungan, Dusun Butui Desa Madobag, sebut Danramil, Selasa (29/03/2022).

Read More

Sebelum melaksanakan Vaksin masyarakat yang melakukan Vaksin dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu oleh Tim Nakes Sarereket, apabila sudah sesuai syarat kesehatan baru melaksanakan Vaksin, jelasnya.

“Kita berharap bagi masyarakat yang sudah divaksin harus selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak”, harap Danramil.

Dengan adanya vaksinasi, semoga penyebaran Covid 19 ini cepat berakhir, sehingga kegiatan dan sekolah tatap muka dapat berjalan dengan semestinya, tutup Danrami. (Tirman/Pendim)

Related posts