Danramil 03 Sipora Turun Langsung Dampingi Serbuan Vaksinasi Pelajar SMP

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Ratusan siswa siswi SMP N 1 Sipora antusias mengikuti Serbuan Vaksin yang di lakukan oleh tenaga kesehatan yang di dampingi oleh jajaran Koramil 03 Sipora dan Polsek setempat, Rabu (29/09/2021).

Danramil 03 Sipora Lettu Inf Herizal menyebutkan, Babinsa akan selalu melakukan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 mendampingi Tim Puskesmas Sioban di sekolah SMP N 1 Sipora.

Read More

Kegiatan serbuan Vaksinasi ini, dalam rangka mempercepat penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di kalangan remaja khususnya pelajar, agar belajar tatap muka bisa berlangsung, sebut Danramil.

Dikatakan Danramil, jenis vaksin yang di berikan yaitu Vaksin Sinovac dengan jumlah yang di Vaksin I 106 orang dengan rincian laki laki sebanyak 53 orang dan perempuan 53 orang, terangnya.

Adalah jumlah yang di Vaksin II sebanyak 26 orang. Selain Sinovac Vaksin ASTRA ZENECA juga di berikan kepada masyarakat lansia 11 orang.

“Kegiatan vaksinasi akan terus di lakukan kepada sejumlah pelajar, agar nantinya pelajaran tatap muka nantinya dapat di pastikan semua siswa siswi sudah tervaksinasi dengan baik, sehingga penularan Covid-19 dapat di atasi”, tutup Danramil. (Tirman)

Ratusan Siswa-siswi SMP negeri 1 Sipora antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi, Kamis (29/09/2021)

Related posts