Danramil 04 dan Waka Polsek Sikakap Turun ke Lokasi, Koordinasi Dengan Koperasi Minyak Atsiri

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Danramil 04 Sikakap Kapten Inf Putra Irawan Damanik dan Waka Polsek IPDA Yanuar turun ke lokasi untuk berkoordinasi tentang pengolahan lahan Pemanfaatan Kayu Kegiatan Non Kehutanan (PKKNK) di Desa Silabu Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumbar.

Kegiatan rapat dilaksanakan di kantor koperasi atsiri bertempat di dusun HVA Kecamatan Sikakap dan berjalan tertib dan lancar.

Read More

“Tujuan kegiatan rapat koordinasi koperasi Atsiri yakni untuk membuat perjanjian Kerjasama kepada Masyarakat agar pelaksanaan Koperasi Atsiri berjalan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat luas tentunya masyarakat Silabu”, ujar Danramil, Kamis (07/10/2021).

Dikatakan Danramil, hasil pelaksanaan Kegiatan Koperasi akan dilaporkan Ke Forkopimda dengan tembusan kepada, Muspika dan melibatkan anggota setempat dalam pelaksanaan kegiatan PKKNK.

Turut hadir Danramil 04 Sikakap dan anggota, Waka Polsek dan anggota, Ketua Koperasi Atsiri Edison Saleleubaja, Humas Koperasi Atsiri Kandau dan Kepala Dusun setempat Desa Silabu. (Tirman/Pendim)

Related posts