Danramil 04 Sambut Kunjungan Dandim 0319 Mentawai Bersama Bupati Monitoring Pembangunan Jalan Di Sikakap

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Danramil 04 Sikakap Kapten Inf Putra Damanik melakukan pendampingan terhadap Dandim beserta unsur Forkopimda Kepulauan Mentawai dalam rangka melaksanakan monitoring pekerjaan Jalan di Pagai Selatan, Kamis (14/10/2021).

“Dandim beserta unsur Forkopimda melakukan monitoring pekerjaan jalan yang berlokasi dari kilometer 3 – 19 di Pagai Utara Selatan”, ujar Danramil, Jumat (15/10/2021).

Read More

Pembangunan jalan di Sikakap saat ini sedang dalam pengerjaan pembukaan jalan, dalam hal ini kita selalu mengawal kegiatan yang sudah terlaksana, tambah Danramil.

Akses yang lebih sangat di dambahkan oleh masyarakat setempat untuk mempermudah mengangkut hasil pertanian dan roda ekonomi semakin membaik apa bila pembangunan jalan di percepat, sebut Danramil.

Adapun yang ikut dalam rombongan yakni Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto, Bupati Yudas Sabaggalet, Kadis PU dan anggota, camat Pagai Selatan, Danramil 04 Sikakap dan anggota, serta Pol.PP. (Tirman/Pendim)

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto dan Bupati Yudas Sabaggalet saat monitoring pembangunan jalan di Sikakap, Kamis (14/10/2021)

Related posts