Danrem 032 Bersama Forkopimda Sumbar Ikuti Arahan Presiden Tentang Strategi Penanganan Covid 19

  • Whatsapp

PADANG – Komandan Korem 032 Wbr  Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM bersama Pejabat Forkopimda Provinsi Sumatera Barat m ngikuti kegiatan Video Confrens  pengarahan Presiden RI Ir H. Joko Widodo di Auditorium Gubernur Jl. Sudirman Padang Sumatera Barat, Senin 17 Mei 2021.

Pengarahan Presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan secara Virtual ini membahas tentang strategi penekanan Covid 19 yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, Danrem 032 Brigjen TNI Arief Gajah Mada,  Danlantamal Laksma Hargianto, Wakil Ketua DPRD Irsyad Syafar, Danlanud Kolonel Pnb Fahlepie, Kajati Sumbar Anwaruddin,  Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen dan Kasiop Kasrem 032/Wbr Letkol Inf Bobby Triyanto.

Read More

Kegiatan pengarahan kepada seluruh pejabat Gubernur di seluruh Indonesia ini didampingi langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Dalam arahannya Presiden menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam upaya gerakan tidak mudik dalam penyambutan Hari raya Idul Fitri tahun ini dan hal ini adalah kesuksesan kita semua dalam upaya menekan laju penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut lebih lanjut Presiden menyampaikan keyakinannya bahwa para pemimpin daerah, para Forkopimda dapat mengendalikan masyarakatnya dan bisa menekan angka penyebaran Covid 19.

Presiden juga menekankan agar jangan sampai terlena dan kecolongan karena ini bukan hal yang baru, sudah 2 tahun kita mengatasinya sehingga jangan lengah, jangan kecolongan, jangan anggap sepele, berhati-hati karena menyangkut nyawa rakyat kita, tegas Presiden

Lebih lanjut Presiden menyampaikan bahwa pemerintah akan terus berupaya untuk menstabilkan ekonomi secara nasional. (Tirman/Penrem)

Related posts