Danrem 032/Wirabraja Kunjungan Kerja ke Kota Sawahlunto

MINANGKABAUNEWS.COM, SAWAHLUNTO – Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto melakukan kunjungan kerja ke Kota Sawahlunto, pada Selasa 18 Januari 2022.

Setelah melakukan pertemuan dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), rangkaian agenda kunjungan kerja Danrem dilanjutkan dengan meninjau rumah tidak layak huni yang diperbaiki bersama oleh Kodim 0310 Sawahlunto Sijunjung dan perusahaan tambang di Sawahlunto yaitu CV.BMK.

Read More

TNI komitmen selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya diwujudkan dengan membantu bedah rumah tidak layak huni. Yang kami tinjau hari ini di RT 02 RW 01 Kelurahan Durian I, pemiliknya yaitu Ny. Ita,” kata Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto.

Selain membantu memperbaiki rumah, TNI bersama CV.BMK juga membantu menumbuhkan ekonomi Ny. Ita dengan memberikan bantuan ternak kambing.

Dalam kesempatan pertemuan dengan Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, Danrem Brigjen TNI Purmanto meminta agar Pemko Sawahlunto dapat memberdayakan potensi dari jajaran Bantara Pembina Desa (Babinsa) untuk bersinergi dalam membangun kota dan melayani masyarakat.

Silahkan pak Wali Kota, diberdayakan juga para Babinsa kami dalam kegiatan-kegiatan pembangunan dan pelayanan masyarakat,” sebut Danrem.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta yang mendampingi Danrem dalam kunjungan kerja tersebut bersama Dandim 0130 Sawahlunto Sijunjung Letkol.Inf. Endik Hendra Sandi dan Kapolres Sawahlunto AKBP. Ricardo Condrat Yusuf, menyampaikan terima kasih pada kunjungan dan kontribusi dari Danrem pada Kota Sawahlunto.

Jajaran TNI telah banyak berperan mendukung Pemkot Sawahlunto, kami banyak terbantu. Terimakasih pak Danrem, sinergi Pemko Sawahlunto dengan TNI semakin kita tingkatkan,” kata Wali Kota.(atra)

Related posts