Dapat Kabar Duka, Bupati Benny Utama Putar Balik ke Pasaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN — Sampai di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 10.00 Wib, Bupati Pasaman Benny Utama putar balik ke Padang karena  mendapat kabar duka, Pasaman diguncang  gempa, Jumat (25/2/2022) pagi.

“Mohon maaf Bapak Ibu,  saya siang ini langsung balik ke Pasaman, kampung kito ditimpa musibah gempa,” ujar Bupati Benny Utama, saat disambut perantau Pasaman di Bandara Hang Nadim, Kota Batam.

Read More

Wajah tegang terlihat di raut muka Bupati Pasaman itu. Dua HP Android miliknya silih berganti menelpon dan menerima telpon. Mulai dari telepon gubernur, para bupati di Sumbar, Forkopimda Pasaman, hingga wali nagari dan masyarakat Pasaman dari berbagai penjuru.

Instruksi, arahan, penjelasan, dan perintah terucap terus menerus dari mulut bupati, via kedua telpon genggam miiliknya.

Sebagaimana  jadwal kerjanya, Bupati Pasaman jumat pagi ini bertolak dari Bandara Minangkabau menuju Kota Batam. Rencananya, Bupati Pasaman menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ikatan Keluarga Pasaman (IKP) Batam, Jumat (25/2) malam, yang dilantik Walikota Batam.

Namun, atas musibah gempa yang menimpa daerahnya, Bupati Benny Utama langsung ‘balik kanan’ pulang ke Pasaman, sesaat baru saja sampai di Bandara Hang Nadim, Kota Batam, dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pasaman yang tinggal di Batam. (Verdi)

Related posts