Dekat dan Merakyat, Uda Rahmat Saleh Sapa Tokoh Masyarakat di Limau Manis Unand

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Uda Rahmat Saleh merupakan anggota DPRD Sumbar, meskipun beliau seorang pejabat namun penampilannya cukup sederhana dan merakyat, hal tersebut terlihat beberapa hari yang lalu tepatnya, menyempatkan diri sebuah warung di Unand.

Saat bebincang – bincang dengan awak media beliau mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah hal yang biasa dilakukan, dalam dua tahun ini dia menyempatkan untuk turun ke masyarakat, dengan alasan bisa langsung bertemu masyarakat, bertegur sapa bahkan bercanda gurau.

Read More

“ Saya sudah biasa blusukan ke masyarakat , kalau pas tidak ada kesibukan atau tugas di parlemen saya selalu menyempatkan menyapa masyarakat,” terang Uda Rahmat yang juga Caleg DPR RI tersebut.

Iwan, salah seorang tokoh kepada awak media ini mengatakan jarang sekali pejabat seperti Itu, mau meninggalkan kursi empuknya menyapa langsung warganya.

“Coba kalau semua pejabat seperti itu pasti dekat dengan warganya,” ungkap Uda Rahmat Saleh di Padang, belum lama ini

Sementara itu, Anas tokoh Maayarakat mengatakan dan merasa bangga masih ada pejabat seperti ini.

“Pak Rahmat adalah tipikal pejabat yang sederhana dan ramah kepada siapa saja. Kami sangat senang berinteraksi dengan tokoh muda ini,” Tutupnya


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts