Dekranasda Kota Solok Dorong IKM Bangkit

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ditengah pandemi COVID-19 ini Dekranasda Kota Solok tidak pernah berhenti untuk terus mendorong IKM agar bangkit supaya roda perekonomian dapat terus berputar. Diantaranya dengan melahirkan produk unggulan dan menarik konsumen.

Demikian kata Ketua Dekranasda Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar, Kamis (9/9/2021) saat mengajak rombongan Dekranasda Provinsi Sumatera Barat melihat hasil karya para pelaku IKM Kota Solok di Outlet dan Pojok Tenun IKM di Balaikota Solok.

Read More

Disebutkan Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar, semenjak pandemi COVID-19 merebak di Indonesia, khususnya di Kota Solok, dampaknya sangat mempengaruhi perkembangan hasil produk IKM. Dan pengaruhnya pada perekonomian masyarakat sangat terasa, dimana minat konsumen jauh menurun.

“Kami akan terus mendorong pelaku industri kecil menengah untuk bangkit. Kami berharap pandemi COVID-19 ini tidak menjadi penghalang dalam memulai lagi usaha IKM ini. Saat ini kita harus fokus dalam melakukan pembinaan dan memajukan IKM Kota Solok,” ujarnya.

Related posts