Dengarkan Pidato Presiden, Dandim 0319 Mentawai Hadiri Acara Peringatan Sumpah Pemuda Ke- 93 Virtual

  • Whatsapp

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang di adakan secara virtual, Kamis (28/10/2021)
MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke- 93 Tahun 2021 Komandan Kodim 0319 Mentawai menghadiri acara peringatan secara Virtual yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Km 5 Tuapejat, Kamis (28/10/2021).

Pelaksanaan memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke- 93 Tahun 2021, juga di ikuti oleh Bupati Yudas Sabaggalet dan Wakil Bupati Kortanius Sabeleakek serta unsur Forkopimda lainnya.

Read More

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyebutkan, untuk memperingati hari sumpah pemuda tahun ini mengangkat thema, Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, sebut Dandim.

“Kita bersama Bupati Yudas Sabaggalet sama sama menyaksikan dan mendengarkan pidato presiden RI dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda”, ujarnya.

Adapun pidato singkat Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda di Istana negara sebagai berikut.

Bapak Presiden menyampaikan terimakasih atas kekompakan para pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di karenakan ke kompakan para pemuda yang yang terdiri berbagai suku, agama, ras dan bahasa.

Pemuda Indonesia harus mampu bersatu menghadapi kemajuan teknologi yang serba digital dan Prestasi yang di buat oleh para pemuda Indonesia harus di tingkatkan di mancanegara.

Serta pemimpin yang siap berkontribusi demi negara dan kemajuan bangsa dan Persatuan dalam kemajemukan menjadi modal bagi Indonesia untuk melalui berbagai tantangan.

Hingga pukul 11.30 Wib, kegiatan Virtual Hari Sumpah pemuda Ke- 93 tahun 2021 selesai di laksanakan dalam keadaan aman dan tertib. (Tirman/Pendim)

Related posts