Desakan Relawan dan Tim Pemenangan, Dirri Uzhzhulam Siap Solidkan Kekuatan Mengikuti PSU DPD RI

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memerintahkan KPU Sumbar melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) baru-baru ini, disambut hangat dan positif oleh Dirri Uzhzhulam, calon anggota DPD RI itu.

Tiap sebentar telepon selulernya mendatangkan pesan dan masukan, serta dukungan dari masyarakat Sumbar, agar Dirri Uzhzhulam bisa menjemput kemenangan dalam waktu yang amat singkat ini.

Seperti diketahui, Pemilu 14 Februari lalu, sebagai calon anggota DPD RI, Dirri Uzhzhulam mendapatkan 133.362 suara. Sebuah dukungan yang amat sangat luar biasa tentunya.

Menyikapi hal demikian serta putusan MK atas gugatan Irman Gusman yang menyuruh KPU Sumbar menggelar PSU DPD RI, para relawan dan tim pemenangan dari berbagai kalangan dan kelompok masyarakat, pun minta Dirri Uzhzhulam untuk cepat menjemput kemenangan.

“Kita siap solidkan barisan dan kekuatan yang selama telah bekerja dengan ikhlas meraih dukungan masyarakat Sumatera Barat,” kata Dirri Uzhzhulam, Kamis 13 Juni 2024.

Bagi Dirri Uzhzhulam, mantan anggota DPRD Padang Pariaman ini, dukungan yang signifikan dari masyarakat atas kerja bersama seluruh lapisan masyarakat itu, sangat besar sekali artinya.

“Memang, pasca putusan MK kemarin, tak terhitung banyaknya masukan dan dukungan, serta desakan relawan dan masyarakat untuk menjemput kemenangan tersebut,” ulas dia.

Sepertinya, para relawan dan pendukung serta masyarakat Sumatera Barat sangat menaruh harapan masa depan daerah, lewat pengalaman Dirri Uzhzhulam ini.

Bahkan, PSU DPD RI yang akan dilakukan KPU Sumbar ini, menurut masyarakat adalah challenge tersendiri buat Dirri Uzhzhulam, untuk bisa menyampaikan aspirasi masyarakat, lewat jadi senator Sumbar atas dukungan seluruh masyarakat. (ad/red)

Related posts