Desti Seminora Jabat Kadinkes Mentawai, Berharap Layanan Kesehatan Agar Lebih Baik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Sejak beberapa tahun menjabat sebagai Asisten II bidang pembangunan dan perekonomian di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Desti Seminora kini dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Yang mana Lahmudin Siregar jabatan lama sebagai Kepala Dinas Kesehatan kini dirotasi menjadi Asisten II bidang Pembangunan dan Perekonomian Pemkab Mentawai.

Dalam sambutan Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat pelantikan Rabu (20/04/2022) lalu mengatakan, bahwa Kadis kesehatan yang baru harus lebih memberikan kontribusi yang besar dalam melanjutkan program pembangunan dan kesehatan yang masih belum tercapai.

“Saya meminta kepada kepala Dinas Kesehatan yang baru harus bisa melanjutkan pembangunan yang ada didepan mata”, ujar Bupati saat pelantikan.

Bupati juga menyebutkan, pembangunan Rumah sakit Pratama yang masih dalam tahap penyelesaian juga harus segera dibenahi lebih lanjut.

“Kita berharap pembangunan Rumah sakit Pratama harus dilanjutkan pembangunan dan pengembangannya dan berharap layanan kesehatan agar lebih baik”, harap Yudas. (Tirman)

Related posts