Dhani Berharap Showroom Citra Mobil Bisa Memenuhi Kebutuhan Kenderaan Masyarakat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra berharap showroom Citra Mobil bisa memenuhi harapan masyarakat dalam keinginan untuk memiliki mobil bekas yang berkualitas, murah dan mudah dalam akad kreditnya.

Kehadiran showroom Citra Mobil, kata Dhani, memberikan masyarakat yang butuh kenderaan dengan berbagai pilihan, jenis, harga, dan kualitas.

Read More

Masyarakat dapat mencari rujukan dan panduan dalam memenuhi keinginan untuk memiliki kenderaan sendiri, dengan hadirnya berbagai macam showroom di Kota Solok. Salah satunya showroom Citra Mobil di Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

“Dengan hadirnya showroom Citra Mobil, masyarakat bisa memilih dan memilah jenis kenderaan yang disukai. Dan harapan kami showroom Citra Mobil bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumenya” kata Wako.

Selanjutnya, Dhani menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran showroom Citra Mobil di Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

“Semoga usaha jual beli kenderaan bekas ini berkembang dengan baik dan bis memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Solok dan Kabupaten Solok serta daerah sekitarnya” ujar Wako.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts