Dhani Buka Turnament Futsal UMMY Solok Cup 2024

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka secara resmi open turnamen futsal UMMY Solok Cup tahun 2024 di GOR Alimin Sinapa Tanjung Paku, Jumat (23/2/2024).

Open turnamen futsal UMMY Solok Cup tahun 2024 ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok. Turnamen futsal UMMY Solok Cup tahun 2024 ini mempertandingkan liga SMA.

Read More

Dalam sambutannya, Dhani berharap Turnament UMMY Cup II melahirkan atlet fuutsal terbaik yang mampu mengharumkan nama Kota Solok, sehingga bisa berlaga di tingkat Sumbar dan Nasional.

“Saat ini UMMY sudah memperoleh predikat sangat baik sekali, artinya UMMY sudah diakui secara nasional. Dengan predikat sangat baik, UMMY harus mampu melahirkan sarjana yang hebat dan profesional” Katanya.

Harapan Dhani, kedepannya UMMY akan menjadi pelita dan penerang bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana UMMY bakal mampu melahirkan tamatan yang hebat yang mampu bersaing disetiap lini kehidupan.

“Jangan pernah malu untuk kuliah di UMMY Solok, karena UMMY banyak menempati posisi terbaik di pemerintahan, baik daerah maupun pusat. Jadikan UMMY tempat pendidikan terbaik bagi masyarakat Solok dan Sumbar” Ujarnya.

“Hari ini secara resmi UMMY Solok Cup saya buka, jaga sportifitas dan bermainlah dengan profesional dan gunakan skill dengan baik, hindari perpecahan dan permusuhan. Persaingan dalam olahraga menuju persatuan” kata Dhani.

Dhani juga didaulat melakukan tendangan pertama tanda resminya turnamen futsal UMMY Solok Cup tahun 2024 di GOR Alimin Sinapa Tanjung Paku Kota Solok. Untuk laga perdana, SMKN 2 Kota Solok berhadapan dengan MAN Kemenag Kota Solok.***

 

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts