Dhani Lepas Pramuka Kota Solok Dalam Perekrutan Latihan Dasar dan Diklat di Bumi Perkemahan Lubuk Minturun

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ramadhani Kirana Putra, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok lepas anggota Pramuka peserta perekrutan Latihan Dasar dan Diklat di Bumi Perkemahan Tiger Camp Lubuk Minturun Kota Padang, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan Perekrutan Pelatihan Dasar dan Diklat di Bumi Perkemahan Tiger Camp Lubuk Minturun ini digelar dari tanggal 12 – 14 Januari 2024.

Read More

Dhani dalam arahannya meminta anggota Pramuka Kota Solok yang ikut dalam Perekrutan Pelatihan Dasar dan Diklat di Bumi Perkemahan Tiger Camp Lubuk Sikarah untuk menjaga nama baik Kota Solok.

Dhani juga meminta agar selama mengikuti pelatihan untuk menjaga disiplin dan tidak membuat kesan tidak baik tentang Kota Solok. ikuti latihan dengan sungguh-sungguh dan bawa ilmunya ke Kota Solok dan terapkan dalam kegiatan Kepramukaan.

“Ingat, jalani kegiatan pelatihan dengan baik dan sungguh-sungguh. Jaga disiplin dan jaga nama baik Kota Solok selama berada di Bumi perkemahan Pramuka Tiger Camp Lubuk Minturun. Berangkat lengkap dan sehat, pulangnya juga seperti itu” pesan Wawako Solok ini.

Pelatihan Dasar dan Diklat merupakan kegiatan lapangan untuk mengasah mental dan membekali kemampuan untuk menjadi Pramuka yang handal, cakap, mandiri, dan tangguh.****


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts