Di dukung Wako, Gojek Bakal Launching di Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Moda transportasi belakangan ini makin berkembang seiring dengan kemajuan tekhnologi, terutama moda transportasi berbasis aplikasi, salah satunya moda transportasi Gojek.

Baru-baru ini, Gojek bakal merambah Kota Solok dengan menggaet para driver lainya dan bekerjasama dengan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ada di Kota Solok.

Read More

Untuk mewujudkan ini, beberapa perwakilan Gojek ini menemui Walikota Solok Zul Elfian Umar, Selasa (13/9/2022), di Balaikota Solok.

Salah satu perwakilan Gojek, Septian mengungkapkan pada Wako Solok bahwa dalam waktu dekat Gojek akan melakukan launching di Kota Solok, bersama dengan Kota Pariaman.

“Saat ini kami sedang melakukan pendataan dan pendaftaran terhadap para driver yang ingin bergabung bersama aplikasi Gojek. Diharapkan semua driver di Kota Solok bergabung bersama Gojek,” ungkap Septian.

Lebih lanjut Septian menjelaskan, menjelang dilakukan launching Gojek di Kota Solok dan Kota Pariaman, Gojek mengupayakan semua komunitas ojek dan sejenisnya bergabung dalam aplikasi Gojek.

“Target kami sebelum launching dilakukan, semua driver yang ada di Kota Solok sudah bergabung. Kami menargetkan sebanyak 300 driver sudah mendaftar pada saat launching dilakukan,” terangnya.

Sementara, Wako Solok Zul Elfian Umar menyambut baik kehadiran moda transportasi berbasis aplikasi atau moda transportasi online ini di Kota Solok, dan diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Kita mendukung kehadiran Gojek di Kota Solok. Kehadiran Gojek juga bisa membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. Nanti dalam pelaksanaanya dan sosialisasi akan dibantu Dinas Kominfo Kota Solok dan Dinas Perhubungan Kota Solok, serta Dinas Koperasi, Perdagangan, dan UMKM Kota Solok maupun OPD lainya,” kata Wako

Related posts