Di Hari Bahagia, Polres Bukittinggi Berikan Piagam Penghargaan kepada Sejumlah Personel dan Insan Pers

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Wujud syukuran di hari bahagia seluruh personil Polres Bukittinggi pada Hari Bhayangkara ke- 75 dengan tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19) untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia Maju”, telah dilaksanakan pemberian Piagam penghargaan, bertempat di Aula Polres Bukittinggi. Kamis (1/7/2021)

Pemberian Penghargaan ini dihadiri dan diikuti oleh Forkopimda, yaitu Walikota Bukittinggi Erman Safar, Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, Dandim 0304/Agam Letkol.Arh Yosip Brozti Dadi, M.Tr.han, Ketua DPRD Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Wakil Keua Komisi I, Zulhamdi Nova Chandra, ID, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Lukman, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi, Zulhadi Savitri Noor.

Read More

Kemudian diikuti Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, Kabag Ops Polres Bukittinggi, Kompol Suyatno. S, Kabag Sumda, Kompol Irwan Santoso, Kabag Ren Kompol Zahari Alami, para Kasat, para Kapolsek, para penerima penghargaan yaitu RS Pemerintah Pusat, RS Pemerintah Daerah, RS Swasta, Puskesmas di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, Anggota Polres dan Kodim 0304/Agam serta insan pers yang menerima penghargaan.

Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Walikota Bukittinggi kepada Rumah Sakit tersebut adalah karena atas peran serta kerjasamanya mensukseskan program serbuan vaksinasi Nasional TNI – Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021 bertempat di lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi, yakni:

RS Madina Bukittinggi, RSAM Bukittinggi, RSUD Kota Bukittinggi, RST Bukittinggi, RS Ibnu Sina, Puskesmas Sungai Pua, Puskesmas Guguk Panjang, Puskesmas Nilam Sari, Puskesmas Tigo Baleh, Puskesmas Mandiangin, Puskesmas Plus Mandiangin, Puskesmas Gulai Bancah, Puskesmas Rasimah Ahmad, dan RS Otak Dr. Drs. M. Hatta Bukittinggi.

Kemudian Dandim 0304/Agam Letkol.Arh Yosip Brozti Dadi, M.Tr.han, menyerahkan piagam penghargaan atas peran serta Bhabinkantibmas dan personil Polres Bukittinggi terbanyak serbuan vaksinasi nasional TNI- Polri dalam rangka hari bhayangkara ke 75 tahun 2021 bertempat di lapangan wirabraja Kota Bukittinggi, kepada Aipda Rahmat, SH (Bhabinkamtibmas Wilayah Polsek Bukittinggi), Aiptu Rijusmain (Bhabinkamtibmas Wilayah Agam Timur), dan Brig. M. Guntur Febrianto (Sat Lantas Polres Bukittinggi).

Selanjutnya Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, memberikan piagam penghargaan atas peran serta Babinsa terbanyak serbuan vaksinasi Nasional TNI- Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021 bertempat di lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi, kepada Sertu Eka Hidayat (Babinsa Ramil 01/Bukittinggi) dan Sertu Rahmat (Babinsa Ramil 12 Palupuh), kemudian piagam penghargaan ke Media masing-masing Yusril Masri (Media Cetak), Anasrul (Media Online), dan Dina Amrina (Media TV).

Kapolres AKBP Dody Prawiranegara lebih lanjut melakukan pemotongan tumpeng tanda rasa syukur kepada Allah SWT atas Hari Bhayangkara ke- 75 tersebut, dan diserahkan kepada Anggota Polri tertua, Iptu Amri, dan Bripda Olan PM.

Dalam syukuran tersebut, Walikota Bukittinggi memberikan kata sambutan, bahwa pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi sangat mengapresiasi tugas Polri di Kota Bukittinggi terlebih dalam suasana Pandemi Covid-19 saat ini, dua institusi ini dapat bersinergi dengan baik antara Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam.

“Melalui kegiatan ini Pemko dapat belajar kepada kedua institusi ini, Kodim dan Polres dalam mendorong percepatan pelaksanaan Vaksin di Kota Bukittinggi, selanjutnya Walikota Bukittinggi mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021,” ujar Erman Safar dalam press release.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur serta seluruh stake holder yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri selama ini, terlebih dalam suasana Pandemi Covid-19 juga dalam pelaksanaan serbu vaksinasi TNI – Polri, melalui Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia Maju.

Related posts