Di Kota Solok Peringatan HUT ke 76 RI Diikuti Penyerahan CSR 130 Juta Dari Bank Nagari

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ada yang beda pada saat peringatan HUT ke 76 Republik Indonesia, dimana seusai peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, sebanyak Rp. 130 juta dana CSR untuk pendidikan diserahkan oleh Bank Nagari kepada Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Selain itu, saat upacara HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga tidak mengikutkan anak didik dilapangan. Semenjak wabah COVID-19 merajalela sudah dua kali anak didik tidak diikutkan dalam peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dilapangan.

Read More

Kemudian, karena masih dalam pandemi COVID-19, pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini semua peserta upacara menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19.

Kabag Prokomp Setretariat Daerah Kota Solok Nurzal Gustim dalam siaran Persnya, Selasa (17/8/2021) mengatakan dalam pelaksanaan HUT ke 76 Republik Indonesia tahun seluruh peserta upacara menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 dan tidak mengikutkan siswa sekolah.

“Karena pandemi COVID-19 masih berlangsung, seluruh peserta upacara HUT ke 76 Republik Indonesia harus menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Related posts