Di Tinjau Wako dan Wawako, RSUD Kota Solok Bakal Dibangun Masjid

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di tinjau Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, di RSUD Kota Solok di Banda Panduang bakal dibangun sebuah Masjid.

Bakal dibangunya sebuah Masjid di RSUD Kota Solok Banda Panduang, ditindaklanjuti oleh Walikota Solok dan Wakil Walikota Solok bersama Kepala PUPR Kota Solok Afrizal, Kepala Dinas Kesehatan Elvi Rosanti, Kepala Dinas Pertanian Zulkifli, dan Yayasan Bina Muhidin, Minggu (22/1/2023), ke lokasi rencana pembangunan Masjid tersebut.

Read More

Pembangunan Masjid di RSUD Kota Solok di Banda Panduang ini nantinya, Pemerintah Daerah Kota Solok bekerjasama dengan Yayasan Bina Muhidin dibawah pimpinan Ustazd Rudi Dwi.

Wako Solok dihubungi MinangkabauNews.com mengatakan pembangunan Masjid di RSUD Kota Solok Banda Panduang sangat dibutuhkan.

Di samping disediakannya fasilitas kesehatan oleh Pemerintah Daerah Kota Solok, fasiltas ibadah bagi pasien dan keluarganya juga harus disiapkan.

“Masjid ini nantinya dimanfaatkan sebagai sarana ibadah bagi pasien dan keluarganya serta masyarakat yang berobat ke RSUD Kota Solok. Do’akan, semoga pembangunan Masjid ini segera terealisasi dan bisa segara dimanfaatkan oleh masyarakat” kata Wako.

Wako juga meminta pada OPD terkait agar segera menindaklanjuti rencana pembangunan Masjid di RSUD Kota Solok di Banda Panduang.

“Segera tindaklanjuti rencana pembangunan Masjid di RSUD Kota Solok ini, musyawarahkan dan segera susun pokjanya agar Masjid tersebut bisa segera direalisasikan” tekan Wako.***

Related posts