Dibantu Bhabinkantibmas Nan Balimo, Mahasiswa KKN Unand Padang Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dibantu Bhabinkantibmas Nan Balimo, mahasiswa KKN Unand Padang membagikan masker pada pengguna jalan dikawasan Gelanggang Batuang dan didepan Kantor Pajak di Kota Solok.

Lurah Nan Balimo Rahman Hidayu, Selasa (27/7/2021) dihubungi MinangkabauNews.com mengungkapkan pembagian masker yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Unand Padang mendapat apresiasi dari pengguna jalan.

Read More

“Apa yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Unand Padang ini merupakan sebuah kegiatan positif yang membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rahman meyebutkan pembagian masker kepada pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada masa pandemi COVID-19

“Kita harus saling mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19. Kesehatan merupakan hal utama untuk menunjang segala aktifitas manusia,” sebutnya.

Selain itu pembagian masker ini telah berkoordinasi langsung dengan Bhabinkamtibmas Nan Balimo Polresta Solok.

“Saya berharap masyarakat selalu menggunakan masker dan menjalankan Prokes dengan baik. Mari kita tingkatkan kesadaran untuk tetap menggunakan masker selama pandemi berlangsung” harapnya

Related posts