Dibuka Wagub Sumbar Audy Joinaldy Kota Solok Ajukan Diri Tuan Rumah Hari Pramuka ke 61

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Jika Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy berkenan, peringatan Hari Gerakan Pramuka ke 61, Kota Solok mengajukan diri dan mengusulkan Kota Solok menjadi tuan rumah hari Pramuka ke 61.

Hal ini disampaikan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, saat rapat koordinasi dengan Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Barat, Senin (27/9/2021) di Imelda Hotel Padang.

Read More

Ditemui Minangkabaunews.com, Kamis (30/9/2021) di Balaikota Solok, Wawako mengatakan kesiapanya jika ditunjuk dan dipercaya menjadi tuan rumah peringatan hari Pramuka ke 61 pada tahun 2022 nanti.

“Insya Allah Kota Solok siap menjadi tuan rumah peringatan hari Pramuka ke 61 tahun depan. Dan kami berharap Pemerintah Provinsi Sumbar mempercayakanya pada Pemko Solok,” katanya.

Rapat koordinasi Gerakan Pramuka Sumatera Barat tersebut digelar sebagai wahana informasi, komunikasi dan implementasi program dan kegiatan Kwarda dalam upaya pengembangan Gerakan Pramuka di Sumatera Barat.

Related posts