Dibuka Wali Kota, Pemko Bukittinggi Resmi Gelar Pedati ke-13 Tahun 2023

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi resmi menggelar Pekan Budaya Seni Pameran Dagang dan Industri (Pedati) ke-13 tahun 2023.

Acara langsung dibuka oleh Wali Kota Bukittinggi bersama Forkopimda, di Lapangan Wirabraja, Sabtu (9/12/2023).

Read More

Wali Kota Bukittinggi Erman Safa mengatakan, kebanggaannya dapat melaksanakan Pedati ke-13. Ini sengaja dibuat untuk memperlihatkan potensi kota yang ada di lapisan masyarakat.

Pemko Bukittinggi menggelar acara Pedati ke-13 tahun 2023 di Lapangan Wirabraja.

“Kegiatan ini konsepnya memang kolaborasi. Seluruh lapisan harus bergerak untuk membesarkan Kota Bukittinggi,” kata Erman.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI Ade Rezki Pratama, mengaku kagum dengan kegiatan Pedati yang dilaksanakan di tahun 2023 ini. Meski cuaca hujan masih banyak masyarakat yang hadir dalam pembukaan Pedati ini.

“Pemko Bukittinggi sangat luar biasa, dengan menjadikan sektor ekonomi sebagai prioritas utama. Apapun kegiatan yang dilaksanakan, tujuan utamanya bagaimana ekonomi masyarakat terus meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Roffie Hendra, selaku panitia pelaksana menjelaskan, Pedati ke-13 tahun 2023 ini mengangkat tema “Kolaborasi untuk Bukittinggi Hebat dan Indonesia Maju.”

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai pada 9 Desember hingga 21 Desember 2023 mendatang di Lapangan Wirabraja,” terang Roffie Hendra menutup. (IKP Diskominfo)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts