Didampingi Wako, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto Kunjungi Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Danrem (Komandan Resimen) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto Kunjungi Kota Solok. Kunjungan Danrem 032/Wirabraja ini ke Kota Solok disambut Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan dan Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan serta Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu.

Dalam kunjungan, Rabu (21/9/2022), tersebut, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto bersama Wako Solok meninjau dan mengecek langsung rumah Pancasila di Gurun Bagan di Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Read More

Rumah Pancasila merupakan rumah tempat berkumpulnya para ahli hukum dan orang-orang yang ingin Pancasila dikembalikan sebagai dasar negara secara konsisten.

Para ahli hukum di rumah Pancasila ini juga sering memberikan pembelajaran hukum dan melakukan analisis terhadap sebuah perkara hukum yang muncul ditengah publik.

Selain meninjau rumah Pancasila ini, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto juga meninjau kegiatan rehab ulang SDN 15 Tanah Garam yang terbakar beberapa waktu lalu.

Kemudian Danrem 032/Wirabraja diajak Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan meninjau Budi daya jamur tiram dibelakang rumah dinas Dandim 0309/Solok. Jamur tiram ini dibudidayakan oleh personil Kodim 0309/Solok, dan sebagian dijadikan kripik jamur dengan beragam rasa.

Penutup, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto bersama Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Dandim 0309/Solok letkol Arm Hendrik Setiawan serta Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadilan makan di kantin Kodim 0309/Solok.

“Ini bukti bahwa TNI itu berasal dari rakyat dan milik rakyat. Cukup banyak bakti TNI yang dirasakan oleh rakyat, dan bahkan banyak yang bercocok tanam, seperti budi daya jamur tiram ini serta kegiatan bermanfaat lainya. Terima kasih TNI,” kata Wako.

Related posts