Diduga Rem Blong, Mikrobus Transpor Alami Kecelakaan di Alahan Mati

  • Whatsapp
Mikrobus transpor nyungsep ke sawah akibat kecelakaan

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN — Satu unit mobil mikrobus umum merk mesin Mitsbusihi dan merk dinding Pasaman Transport No.Pol. BA-7974-SU dikemudikan oleh Akhyar (59) mengalami kecelakaan di Jorong Simpang Tiga Kenagarian Simpang, Simpang Alahan Mati Kabupaten Pasaman. Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pasaman melalui Kanit Laka Aiptu Armen menyebutkan , kendaraan mikrobus umum merk Pasaman Transport yang dikemudikan Akhyar datang dari arah Malampah ke arah Simpang, diduga kecepatan tinggi dan rem tidak berfungsi, melewati turunan tajam dan tikungan tajam ke kiri kendaraan tidak terkendali dan lurus ke luar badan jalan sebelah kanan dan masuk jurang sedalam 15,1 meter (dari pinggir badan jalan sebelah kanan),

Read More

“Sehingga mengakibatkan dua penumpang menderita luka berat dan meninggal dunia serta mengakibatkan penumpang dan pengemudi sendiri luka-luka,” sebutnya.

Disebutkan Armen, dalam kecelakan ini ada 4 orang selamat. Sementara kerusakan materil pada mobil Mikrobus Pasaman Transport, mengalami kerusakan kaca depan hancur, bagian depan penyok, body penyok dan atap depan penyok, serta kerugian kerugian diperkirakan Rp10.000.000.- (sepuluh juta rupiah).

Related posts