Diduga Tertembak Senapan Angin, Bocah 5 Tahun di Sikakap Mentawai Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – TS (13) asal Dusun Sarere Desa Matobe Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, diduga melakukan penembakan dengan senapan angin terhadap seorang anak kecil berinisial PS yang berusia 5 tahun, Selasa (22/06/2021) sekira pukul 19:00 Wib.

Kapolsek Sikakap melalui Waka Polsek Ipda Yanuar membenarkan kejadian tersebut. Berawal korban dan pelaku bermain kejar kejaran di dalam rumah, pada saat itu pelaku mengambil senapan angin milik orang tua pelaku yang sedang tergantung di dinding kamar.

Read More

“Dan pelaku menodongkan senapan kepada korban sambil bercanda dan tidak mengetahui senapan tersebut berisi peluru, sehingga pelaku dengan tidak sengaja menarik pelatuk senapan dan mengarahkan ke bagian tubuh korban sehingga senapan tersebut meledak dan mengenai dada korban”, ungkap Waka Polsek.

“Dengan kejadian tersebut korban langsung dibawa ke fasilitas kesehatan Sikakap, namun dalam perjalanan menuju Puskesmas korban tidak bisa diselamatkan dan sudah meninggal dunia,” terangnya.

“Aparat kepolisian setempat telah mengambil tindakan, melaporkan kepada pimpinan, mendatangi TKP, serta mengamankan barang bukti,” pungkasnya. (Tirman)

Related posts