Didukung Baznas Wako Solok Lepas Dua Warganya Belajar ke Jerman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Hebat, ini kalimat yang tepat ditujukan pada Pemerintah Daerah Kota Solok dalam meningkatkan sumber daya manusianya.

Tidak tanggung-tanggung, biasanya para pelajar Kota Solok lebih cenderung belajar ilmu agama ke Mesir, Yaman, dan Saudi Arabia. Kali ini atas nama Pemerintah Daerah Kota Solok, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra melepas keberangkatan dua orang warga Kota Solok untuk belajar dan bekerja di negerinya Hitler, tempat BJ. Habibie menciptakan pesawat, yakni Jerman.

Read More

Keberangkatan dua pelajar Kota Solok ini ke Jerman merupakan kerjasama Baznas Kota Solok, NYD Jerman Course. Mereka diantaranya Bambang dari Kelurahan Kampung Jawa dan Rezi dari Kelurahan Nan Balimo.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (14/2/2022) di Balaikota Solok menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Baznas Kota Solok, yang telah memfasilitasi warga Kota Solok belajar dan bekerja di Jerman.

“Terima kasih Baznas atas dukungannya pada warga Kota Solok yang belajar dan bekerja di Jerman. Untuk Bambang dan Rezi, diingatkan untuk fokus, serius, dan disiplin dalam belajar dan mencari ilmu. Tegar dan yakin bahwa kesuksesan tersebut akan diraih hanya dengan kerja keras dan penuh keyakinan,” katanya,” katanya.

Selain itu, Wawako juga memaparkan program besar dalam meningkatkan sumber daya manusia Kota Solok untuk masa akan datang. Di antaranya dengan menyekolahkan pelajar Kota Solok ke Timur Tengah, dimana saat ini sedang dilakukan seleksi terhadap dua puluh lima pelajar Kota Solok.

Related posts