Didukung Lintas Sektoral, Pemko Solok Gelar Gebyar Vaksinasi di Tumbang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di dukung lintas sektoral, Pemerintah Daerah Kota Solok, Minggu (17/10/2021), gelar gebyar Vaksinasi COVID-19 di Tumbang (Tumbuh Kembang) Puskesmas Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 ini, Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra ikut hadir di Tumbang. Selain itu, juga hadir Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Kapolresta Solok AKBP Ferry Suwandi, dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal.

Read More

Menurut Wako, pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kota Solok sudah mencapai 53,59%. Dan hari ini proses Vaksinasi COVID-19 masih terus dilakukan terhadap masyarakat Kota Solok yang belum vaksinasi maupun bagi yang tahap II.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kota Solok menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Kota Solok, yang dengan ikhlas ikut Vaksinasi COVID-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kota Solok bersama Forkopimda akan terus melaksanakan gebyar Vaksinasi COVID-19.

“Pencapaian vaksinasi yang tinggi akan menciptakan kekebalan tubuh atau Herd Immumity dari serangan virus Corona. Tugas kita menjaga kesehatan agar tidak tertular dan menularkan,” katanya.

Related posts