Didukung Wagub Sumbar Pemko Solok Prioritaskan Pembangunan Stadion Marahadin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok pada tahun 2021 ini akan memprioritaskan penyelesaian pembangunan stadion Marahadin di Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan.

Hal ini terungkap saat Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menggelar silaturahmi dengan KBKS (Keluarga Besar Kota Solok) Padang dirumah Amnasmen anggota KPU Provinsi Sumatera Barat, Minggu (13/6/2021) di Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah.

Read More

Hadir dalam silaturahmi tersebut Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Daswippetra, Anggota DPRD kota Solok Rusdi Saleh, dan lainya.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengungkapkan penyelesaian dan lanjutan pembangunan stadion Marahadin di Laing pada tahun 2021 ini akan diprioritaskan. Kemudian kedepanya Stadion Marahadin ini juga bakal menjadi icon Kota Solok dibidang olahraga.

“Karena itu kita butuh dukungan Pemerintah Provinsi Sumbar dalam membantu penganggaran penyelesaian dan lanjutan pembangunan stadion Marahadin ini,” ujarnya.

“Selain itu dukungan KBKS dan masyarakat Kota Solok juga sangat diperlukan agar visi dan misi Kota Solok dalam mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan dapat diwujudkan,” tambahnya.

Sementara, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy menyambut baik upaya pemerintah Kota Solok dalam mewujudkan sebuah sarana olahraga yang representatif dan berskala nasional.

“Pemprov Sumbar akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kota Solok dalam mewujudkan pembangunan Stadion Marahadin di Kota Solok. Kami akan berupaya maksimal agar stadion ini bisa terwujud,” kata Wagub Sumbar ini.

Related posts