Digajiku Ada Hak Fakir Miskin Yang Harus Kutunaikan

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Seolah berkata tapi tidak berucap, hanya makna dari perbuatan yang mengartikan perkataan tersebut. Sebuah tindakan nyata dan pasti, tanpa bersuara tapi menggetarkan langit, buah dari keikhlasan memberikan apa yang menjadi hak fakir miskin dan dhuafa tanpa harus ditagih. Apalagi ditengah pandemi COVID-19 yang menggerogoti kehidupan rakyat.

Itulah IPDA Novit Komiko, SH, MH, anggota Polda Sumatera Barat. Tanpa suara tapi seolah berkata, digajiku ada hak fakir miskin yang harus kutunaikan.

Read More

Didampingi Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (6/9/2021) IPDA Novit Komiko melakukan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kota Solok. Sembako yang dibagikan IPDA Novit Komiko dibeli dari gajinya yang disisihkan setiap bulannya.

“Ini merupakan program yang digagas oleh Kapolri dan diwujudkan oleh Kapolda Sumbar. Ada tujuh program Kapolri, dua diantaranya diambil oleh Polda Sumbar. Yang dua ini saya yang melaksanakan berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. Program tersebut yakni peduli lingkungan dan menjadi polisi yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan pembagian sembako ini merupakan langkah nyata dari Kepolisian RI dalam penanganan dampak pandemi COVID-19.

“Kami apresiasi langkah dan upaya yang dilakukan IPDA Novit Komiko ditengah pandemi COVID-19 terhadap masyarakat Solok. Terima kasih IPDA Novit Komiko, terima kasih Kapolda, terima kasih Kapolri,” ucapnya.

Related posts