Dihadiri Wako Solok, Open Turnamen Tenis Meja Danrem Cup Digelar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di hadiri Walikota Solok Zul Elfian Umar, open Turnamen tenis meja Danrem 032/Wirabraja Cup tahun 2023, Senin (23/1/2023), di Sport Hall Tanjung Paku resmi digelar.

Ikut hadir Kasiren 032/Wirabraja Kolonel Arh Asep Suganjar, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, Ketua Pengcab PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kota Solok Zulkarnaen, dan Kedis Pemuda dan Olahraga Kota Solok Nurzal Gustim.

Read More

Menurut Wako, open Turnamen tenis meja Danrem Cup 032/Wirabraja yang digelar di Kota Solok merupakan sebuah kebanggaan bagi Kami di Kota Solok, apalagi Kota Solok ditunjuk jadi tuan rumah pada open Turnamen ini.

“Kami mengucapkan terima kasih telah ditunjuknya Kota Solok sebagai tuan rumah open Turnamen tenis meja Danrem Cup” Kata Wako.

Wako juga menyebutkan open Turnamen tenis meja Danrem Cup 032/Wirabraja merupakan olahraga yang banyak peminatnya. Turnamen ini juga sebagai persiapan bagi atlet berprestasi ditingkat nasional dan internasional” sebutnya.

Danrem 032/Wirabraja dalam sambutannya yang dibacakan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan mengatakan open Turnamen tenis meja Danrem Cup ini merupakan sarana mencetak kader dan atlet daerah yang profesional dan unggul di Sumbar.

“Semoga open Turnamen tenis meja Danrem Cup ini bisa berjalan dengan lancar. Junjung tinggi sportifitas dan profesionalitas sebagai atlet, raih prestasi terbaik dan jaga solidaritas” pesan Danrem.

Selanjutnya, sebagai penanda dimulainya open Turnamen tenis meja Danrem Cup tersebut, Wako Solok berhadapan dengan Dandim 0309/Solok.***

Related posts