Dihadiri Wawako Solok, Ini Yang Dikatakan Gubernur Sumbar Saat HUT Pol PP, Damkar, dan Linmas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Optimalkan peran Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, dan Satuan Perlindungan Masyarakat, dalam penyelenggaraan ketertiban dan ketentraman serta pencegahan kebakaran dalam mewujudkan Sumatera Barat yang madani.

Ini kata Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, yang dihadiri Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra, saat peringatan Baru Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 72 tahun, Pemadam Kebakaran ke 103 tahun dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 60 tahun tingkat Sumbar, Senin (21/3/2022) di halaman kantor Gubernur Sumbar.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, mengangkat tema “Profesional dan Berintegritas, mewujudkan penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum, untuk Indonesia maju dan sehat, Satpol PP, Damkar, dan Satlinmas harus lebih profesional dalam menghadapi persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran serta Satuan Perlindungan Masyarakat harus lebih profesional dan memahami persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. Jika sikap profesional sudah dikedepankan, maka tugas dan tanggungjawab juga lebih mudah,” ujar Mahyeldi.

Related posts