Dikukuhkan Sebagai Petugas Haji, Wawako Solok Janji Emban Amanah Dengan Baik

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dikukuhkan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah sebagai salah seorang petugas haji asal Kota Solok Provinsi Sumatera Barat.

Wakil Walikota Solok dikukuhkan menjadi petugas haji bersama sepuluh orang lainnya yang lolos seleksi, dimana sebelumnya ikut seleksi sebanyak dua puluh orang.

Read More

Dihubungi MinangkabauNews.com, Jumat (20/5/2022) di Balaikota Solok, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengungkapkan rasa haru dan bahagianya karena diberi amanah dan kepercayaan oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah sebagai salah seorang petugas haji dari Kota Solok.

“Ini sebuah anugerah yang besar buat. Ini juga merupakan tanggungjawab yang harus saya emban dengan baik dan melaksanakannya dengan ikhlas. Doakan agar saya amanah menjalankan tanggungjawab ini pada saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah,” tuturnya.

Disamping itu, Dhani juga meminta pada masyarakat untuk mendoakanya seluruh jemaah haji Kota Solok dan jemaah haji Indonesia.

“Mari kita doakan saudara-saudara kita agar mendapatkan ibadah haji yang mabrur. Doakan juga jemaah haji Indonesia, agar diberi keselamatan dan kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah,” pinta Dhani.

Pengukuhan petugas haji ini dilaksanakan pada kegiatan bimbingan tekhnis petugas penyelenggaraan jemaah haji tahun 2022 di asrama haji Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Related posts