Dikunjungi PWI Sumbar Wako Solok Akui Ketertinggalan Dari Daerah Lainya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Saat ini Pemerintah Daerah Kota Solok tertinggal dari daerah lainya dalam beberapa bidang. Diantaranya, Kota Solok belum punya RSUD sendiri dan masih bergantung pada RST Solok serta RSU M. Natsir sebagai tempat perawatan dan rujukan pasien warga Kota Solok.

Hal ini diungkapkan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menerima kunjungan rombongan PWI Sumbar beserta PWI Kota Solok, Kamis (11/11/2021) di kantornya.

Read More

Pada kesempatan tersebut, hadir sekretaris PWI Sumbar Widya Navis, Waket Bidang Organisasi Eko Yance Edrie, Waket Bidang Pendidikan Sawir Pribadi, Plt. Ketua PWI Kota Solok Elita Susanti, Yoserizal, Oki Ashadi, Ildayu,

Sedangkan dari pihak Pemko Solok, ada Nurzal Gustim, Kabag Prokomp. Lusya Adelina, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Solok. Dan kepala Seksi Informasi Publik Diskominfo Kota Solok Benny Junaidi.

Dihadapakan petinggi PWI Sumbar ini, Wako mengatakan, selain RSUD Kota Solok yang belum ada, saat ini pembangunan beberapa proyek besar juga terkendala dengan pembiayaan. Seperti Stadion Marahadin di Laing.

“Sebagai mitra Pemerintah Daerah Kota Solok kami berharap dukungan dari PWI Sumbar dan awak media lainya, dalam mensupport pembangunan RSUD Kota Solok di Banda Panduang dan Stadion Marahadin di Laing,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris PWI Sumbar Widya Navis berharap pada Pemko Solok untuk terus menggandeng PWI Kota Solok dalam menjalankan kegiatan.

“Kami berharap kerjasama yang terjalin selama ini tetap bisa dilanjutkan dengan PWI Kota Solok dan terus dipertahankan,” harapnya.

Selain itu, dalam pertemuan dengan PWI Sumbar ini, Walikota Solok juga membahas tentang pembangunan gedung Balai Wartawan di Laing.

Related posts