Dilanda Wabah Covid-19, Polres Pessel Bagikan Bansos kepada Jurnalistik dan Masyarakat

  • Whatsapp

PESISIR SELATAN, MINANGKABAUNEWS — Polres Pesisir Selatan menyalurkan bantuan Bansos berupa sembako kepada awak media atau jurnalistik di Pessel dan juga kepada masyarakat, Selasa 15 September 2021.

Seperti diketahui Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, M.H menyalurkan bantus sosial ( Bansos) pada sejumlah warga dan beberapa orang yang terdampak akibat pendemi.

Read More

“Sebanyak 50 paket bansos dari Polres Pessel kita salurkan hari ini di beberapa titik di wilayah hukum Polres,” ujar¬†Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH.

Penyaluran bansos ” Untuk Negeri ” dilakukan secara Door To Door, pintu ke pintu. Agar bansos ini bisa tepat sasaran, dan benar – benar bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid -19.

AKP. Gusfriandi berharap peran Pers/Media didalam masa pandemi Covid -19 ikut berkontribusi melalui pemberitaan, mengajak masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Ronal Dodot ( Wartawan MinangKabauNews),  menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bansos dari Polres Pessel pada rekan Рrekan media di Pesisir Selatan.

Hal yang sama juga disampaikan, Emil (Wartawan Harian Khazanah) sangat mengapresiasi jajaran Polres Pessel telah ikut peduli pada warga yang ada di wilayah hukum Polres Pessel pada masa pandemi Covid -19, dengan penyerahan bansos.

Termasuk Kiki Julnasri ( Wartawan Klikpositif) juga ikut menerima bantuan bansos yang diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH.

Bukan untuk para jurnalis saja, tetapi kepada seluruh elemen masyarakat yang membutuhkan disaat wabah pandemi yang melanda. (Ronal)

Related posts