Dimabuk Asmara, 12 Orang Remaja Ini Diamankan Satpol PP Padang

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG–Pasangan muda-mudi yang di mabuk asmara diamankan Satpol PP Padang di beberapa penginapan melati di Kota Padang pada, Minggu (16/1/22) dini hari.

Kaulan muda ini diamankan petugas di beberapa Hotel Melati Kota Padang Sumatera Barat, mereka didapati petugas sedang berduaan didalam kamar hotel.

Read More

“Saat ditanya surat nikahnya, pasangan ini tidak bisa melihatkan kepada petugas, untuk menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, pasangan tersebut kita amankan dulu ke Mako Satpol PP.” ucar Mursalim.

Ada tiga penginapan yang ada di Kota Padang di kunjungi dan diperiksa petugas, sebanyak 12 orang diamankan dan diserahkan untuk proses lebih lanjut oleh Penyidik Pegawai Negri Sipil ( PPNS) Kota Padang.

Kunjungan yang dilaksanakan Satpol PP Padang ini terkait dari laporan masyarakat dan untuk menciptakan kondisi Padang yang tertib, serta upaya menjaga norma – norma yang ada di Kota Padang, sesuai dengan kearifan lokal adat basandi syarak – syarak basandi Kitabullah.

“Jaga anak kamanakan kita agar tetap bergaul dan berbuat sesuai norma yang berlaku”,Ucap Mursalim.

Lebih lanjut, Kasat Pol PP Padang Mursalim menghimbau dan mengajak kepada semua orang tua agar mengawasi pergaulan anak-anaknya, sehingga tidak terjerumus ke hal hal yang tidak baik maka perlu pengawasan intens.

“Kita himbau kepada orang tua agar lebih memperhatikan serta mengawasi lingkungan pergaulan anak nya, agar tidak terjerumus kepada hal hal yang tidak diinginkan nantinya”, himbau Mursalim.

Related posts