Dinas Kebudayaan Provinsi Sumbar Jemput Bola ke Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat lakukan jemput bola ke Pemerintahan Daerah Kota Solok, terkait upaya sinkronisasi kegiatan dan program Pemerintah Provinsi Sumbar dengan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Sinkronisasi kegiatan dan program tersebut mencakup segala bentuk kegiatan dan program kebudayaan yang telah disusun oleh Pemerintah Daerah Kota Solok. Di antaranya kegiatan cerdas budaya tingkat Provinsi Sumatera Barat yang merupakan program prioritas Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, untuk mewujudkan masyarakat Provinsi Sumbar yang ABS – SBK.

Read More

“Kegiatan dan program cerdas budaya ini diharapkan diikuti oleh BNN Pemerintah Daerah Kab/Kota. Pemerintah daerah Kab/Kota diharapkan juga ikut menyelenggarakanya di daerah masing-masing,” kata Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Syaifullah, Kamis (24/2/2022) di Balaikota Solok.

Sementara, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan menyambut baik langkah yang dilakukan Dinas Kebudayaan Provinsi Sumbar. Tentu kegiatan ini sebagai bentuk upaya bersama pencapaian misi dalam mewujudkan ABS – SBK.

“Ini hal positif dan cukup baik. Seyogyanya setiap kegiatan perlu adanya sinkronisasi, supaya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Wako.

Related posts