Direktur IPDN DR. Tun Huseno : IPDN Siap Bantu Solok Selatan

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama Direktur IPDN kampus sumbar, Tun Huseno
Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama Direktur IPDN kampus sumbar, Tun Huseno

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Direktur IPDN Kampus Sumbar Dr. Tun Huseno, SE, M.Si menyampaikan komitmennya untuk turut serta membantu dan mendampingi proses pembangunan di Solok Selatan, khususnya pada bidang tata kelola pemerintahan.

Hal ini disampaikan Tun Huseno dalam pertemuannya dengan Bupati Solok Selatan Khairunas di Padang Aro, Jumat (4/6/2021).

Read More

“IPDN siap jika diminta bantuannya dalam mendampingi tata kelola pemerintahan di Solok Selatan,” ujarnya.

Pihaknya juga siap jika dimintai bantuan dalam pendampingan pengelolaan Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag), peningkatan sumber daya manusia, serta pengelolaan keuangan nagari.

Direktur IPDN yang juga putra asli Solok Selatan tersebut, juga menyampaikan terkait Praktik Pengenalan Lapangan (PPL) praja IPDN yang semula akan dilaksanakan pada tahun ini (2021) di Solok Selatan, diundur pelaksanaannya tahun depan (2022).

“Dikarenakan masih dalam situasi wabah covid, kita juga informasikan bahwa PPL IPDN di Solsel diundur tahun depan,” terangnya.

Bupati Solok Selatan, Khairunas menyambut baik tawaran kampus IPDN dalam pendampingan tata kelola pemerintahan tersebut. Dia juga meminta OPD terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Kabag Pemerintahan dan Otoda Riri Thyson mengatakan sesuai arahan pimpinan, pihaknya akan berkoordinasi secara teknis dengan pihak IPDN terkait tawaran tersebut. (rls)

Related posts