Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara di Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan.

Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan disambut Walikota Solok Zul Elfian Umar di ruang kerjanya, Kamis (1/6/2023).

Read More

Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemerintah Daerah Kota Solok Delfianto serta Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Yet Zulmiyeti Zul Elfian Umar.

Kedatangan Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan dalam rangka kegiatan Latsitardanus (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) LXIII/2023 di Kota Solok. Dalam kegiatan Latsitardanus LXIII/2023 tersebut terdapat siswa Sekolah Siber dan Sandi Negara.

Walikota Solok Zul Elfian Umar dihadapan Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan menyampaikan selamat datang di Kota, Kota Beras Serambi Medinah, Indah dan Ramah.

“Selamat datang Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan dan istri di Kota Solok. Kota Solok Kota Beras Serambi Medinah merupakan Kota yang indah dan ramah bagi siapapun. Semoga Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan betah di Kota Solok” kata Wako.

Sementara, Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Solok Zul Elfian Umar yang telah menerima dan mengasuh siswa Sekolah Siber dan Sandi Negara di Kota Solok.

“Terima kasih Walikota Solok Zul Elfian Umar atas sambutan dan kesediaanya menerima dan mengasuh siswa Sekolah Siber dan Sandi Negara. Matra Siber merupakan Matra baru dan akan terus ikut dalam Latsitardanus pada tahun-tahun berikutnya” ujar Marsekal Pertama TNI R. Tjahyo Khurniawan.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts