Dirum dan SDM BPJS Naker Audiensi Dengan Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia BPJS Ketenagakerjaan Solok Abdurrahman Irsyadi, gelar audiensi dengan Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia BPJS Ketenagakerjaan ini diterima Walikota Solok Zul Elfian Umar, Senin (24/10/2022), di ruangan Zahirmi Azis Balaikota Solok.

Read More

Ikut dalam audiensi, Deputi Direktur Aset dan Layanan Umum BPJS Ketenagakerjaan Bambang Wahyudiono, Deputi Direktur Wilayah Sumbar, Riau, dan Kepulauan Riau Eko Yuyulianda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Solok Maulana Anshari Siregar, dan mantan Ketua Komisi Yudisial Suparman. Selain itu, Ketua Baznas Kota Solok M. Zaini juga ikut hadir dalam audiensi tersebut.

Menurut Wako, BPJS Ketenagakerjaan sangat bermanfaat buat masyarakat, terutama Kota Solok. Sementara pembangunan kantor BPJS Ketenagakerjaan sudah harus dilakukan walaupun ada kendala dengan pembangunan jalan. Namun semua itu bisa dicarikan jalan keluarnya dengan musyawarah.

“Selamat datang Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia BPJS Ketenagakerjaan di Kota Solok. Saat ini di Kota Solok masyarakat sudah merasakan manfaat BPJS Ketenagakerjaan. Semoga pembangunan kantor BPJS Ketenagakerjaan berjalan lancar dan aman” kata Wako.

Sementara, Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia BPJS kesehatan Abdurrahman Irsyadi memaparkan saat ini BPJS Ketenagakerjaan sedang menggelindingkan program Gerakan Nasional SERTAKAN ( Sejahterakan Pekerja Disekitar Anda). Program SERTAKAN dibuat untuk melengkapi empat program yang sudah ada di BPJS Ketenagakerjaan, yaitu JKK, JKM, JHT, dan JP.

“Terima kasih telah menerima kami di Kota Solok Pak Walikota. Saat ini kami punya program baru berupa program Gerakan Nasional SERTAKAN. Terima kasih atas dukungan Walikota Solok dan Pemerintah Daerah Kota Solok terhadap BPJS Ketenagakerjaan ” ucap Abdurrahman.

Related posts