Disaksikan Wali Kota, Zul Hak Serahkan 1 Unit Mobil untuk Mushalla Birrul Walidain

MINANGKABAUNEWS.com, Bukittinggi – H. Zul Hak menyerahkan satu unit mobil untuk kelanjutan pembangunan Mushalla Birrul Walidain, Campago Ipuah. Penyerahan bantuan disaksikan langsung wali kota Bukittinggi, di lokasi pembangunan, Selasa (27/9/2022).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, mengapresiasi keikhlasan dari H. Zul Hak yang menyerahan satu unit mobil untuk kelanjutan pembangunan Mushalla Birrul Walidain. Bantuan ini, diharapkan menjadi amal jariyah bagi para keluarga yang mewaqafkan hartanya di jalan Allah.

Read More

“Ini diharapkan dapat memotivasi dan memanggil jiwa sosial umat untuk sama-sama membantu pembangunan masjid ataupun mushalla,” ucap Erman.

Ia sebut, Pemko siap membantu
pembangunan mushalla ini, melalui dana hibah tahun depan.

“Kami dari Pemko Bukittinggi juga berterima kasih pada keluarga yang mewaqafkan mobil ini untuk pembangunan mushalla Birrul Walidain,” sebut Wali Kota Bukittinggi itu.

Pengurus Mushalla Birrul Walidain Yon Afrizal, atas nama pengurus dan warga sekitar, menyampaikan terima kasih atas waqaf dari H. Zul Hak untuk kelanjutan pembangunan mushalla ini. (*)

Related posts