Disambut dengan Senam Bersama, Wajah-Wajah Sumringah Hiasi HUT TNI ke-77 di Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022 ini, dimeriahkan dengan melakukan senam bersama, bertempat di Pelataran Taman Jam Gadang, Kota Bukittinggi, Sabtu (1/10/2022).

Acara berlangsung meriah, terlihat wajah-wajah sumringah (wajah-wajah bahagia) menghayati lantunan musik senam kebugaran itu.

Read More

Suasana HUT TNI ke 77 di bawah Jam Gadang Kota Bukittinggi di hiasi wajah-wajah sumringah.

Dandim 0304/Agam Letkol Czi. Renggo Yudi Ariesko menyampaikan, untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 kali ini, pihaknya mengadakan senam di Pelataran Taman Jam Gadang ini, dan dilanjutkan dengan goro bersama.

“Nanti akan ada donor darah juga, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Kota Bukittinggi,” ujar Letkol Czi. Renggo kepada awak media.

Ia sebut, memaknai HUT TNI ke 77 ini, sesuai dengan Motto: TNI adalah kita. “Kita bersama masyarakat manunggalkan TNI untuk menciptakan kekuatan dan stabilitas wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam,” sebut Letkol Czi. Renggo Yudi Ariesko mengakhiri.

Kegiatan dilanjutkan dengan goro bersama di seputar taman Jam Gadang dan Pasar Atas diikuti oleh TNI, Polri, Forkompinda Kota Bukittinggi, Dishub, SatPol PP, dan undangan lainnya. (*)

Related posts