Diserahkan Ketua TP PKK Kota Solok, GOW Berbagi Paket Lebaran untuk Fakir Miskin dan Anak Yatim

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Berkahnya bulan Ramadhan ini memang sangat menggoda. Sehingga setiap kaum muslimin atau kelompok yang punya kelebihan harta berlomba untuk mendapatkan berkahnya.

Tidak ketinggalan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok. Organisasi yang diketuai Ny. Dona Ramadhani ini berbagi kepada fakir miskin dan dhuafa serta anak yatim berupa bantuan paket lebaran.

Read More

Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, Jum’at (7/5/2021) mengatakan pembagian paket lebaran berupa sembako ini merupakan bentuk manifestasi dan kepedulian GOW Kota Solok kepada warga Kota Solok yang tergolong kurang mampu dan layak menerimanya.

“Selain untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, paket lebaran ini diharapkan mampu mengobati kesedihan kaum dhuafa, fakir miskin, dan anak yatim. Sehingga pada saat lebaran mereka juga ikut bergembira dan merayakanya,” ungkapnya.

Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua TP PKK Kota Solok berharap dengan pemberian paket lebaran tersebut dapat meringankan beban kaum dhuafa, fakir miskin, dan anak yatim. Terutama menjelang hari lebaran apalagi dimasa pandemi covid 19,” harapnya.

“Alangkah bahagianya kita jika saudara kita yang tidak mampu, fakir, miskin, dhuafa, dan yatim ikut berbahagia pada saat lebaran datang. Kebahagiaan mereka itu merupakan tanggungjawab kita,” ujarnya.(Kar)

Related posts