Dishub Padang Panjang Pantau Arus Lalu Lintas Selama Libur Lebaran

  • Whatsapp
Personel Dishub pantau lalin

 

MINANGKABAUNEWS, PADANG PANJANG — Dinas Perhubungan (Dishub) terus melakukan pemantauan lalu lintas di masa libur lebaran.

Menurut kepala dinas melalui Kasi Ops Lalin, Andika, menjelang lebaran dan pasca lebaran Idul Fitri 1442 H, Dishub bersama gabungan TNI/Polri, Dinas Kesehatan dan Satpol PP Damkar melaksanakan pengamanan mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021.

“Untuk personel, Dishub menurunkan 10 anggota yang terbagi dalam dua shif. Shif pertama lima orang mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00. Shift kedua lima orang mulai pukul 16.00 hingga 00.00. Mereka memantau di posko yang terletak di sebelah Hotel Rang Kayo Basa, Silaing Bawah,” jelas Andika, Minggu (16/5/2021).

Sementara itu, katanya, selama pengamanan arus lalu lintas,aman dan terkendali. “Artinya, untuk tingkat kemacetan, angka kecelakaan dan mobil mogok itu tidak ada. Sepertinya masyarakat sangat mematuhi imbauan yang telah disampaikan dan juga objek wisata juga tidak ada yang dibuka,” ulasnya.

Ditambahkan Andika, selain pengamanan di Silaing Bawah, tiga personel Dishub juga ditugaskan melakukan pengamanan kelancaran lalu lintas di tiga persimpangan yang diduga bisa menjadi titik kemacetan. Di antaranya simpang M.Syafei, simpang Suasana dan simpang keluar dari Pasar Pusat. (Edi Fatra/ci)

Related posts