Dishub Ujung Tombak Ketertiban Berlalu Lintas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan Dinas Perhubungan merupakan ujung tombak dalam menjadikan tertib dan kelancaran berlalu lintas.

Ke depan tantangan dalam menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas makin tinggi, terutama dalam menghadapi sikap pengendara yang kadang cuek dan tidak peduli dengan peraturan berlalu lintas.

Read More

Di tengah sikap pengendara yang cuek ini, terdapat beban dan tanggung jawab yang besar pada petugas Dinas Perhubungan Kota Solok.

Makin kompleknya persoalan lalu ini, Dinas perhubungan juga dituntut untuk berprilaku ramah dan profesional dalam menjalankan semua tugas serta tanggung jawabnya. Terutama dalam memberikan pelayana pada publik pengguna jalan umum.

“Di tengah tanggung jawab Dinas Perhubungan ini, ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan dibenahi, bahkan ditambahkan sebagai sarana dalam menunjang tugas Dinas Perhubungan. Teruslah beri kenyamanan pada pengendara dan publik” Kata Wako.

Kemudian, kami meminta masyarakat yang berdagang di Kota Solok untuk tidak menggunakan badan jalan dalam berdagang. Jalan adalah fasilitas umum yang manfaatnya untuk semua masyarakat, bukan pedagang semata.

“Berikan hak publik pada fasilitas umum, jangan berdagang di lokasi yang dilarang. Patuhi petugas Dinas Perhubungan Kota Solok agar suasana jalan umum lebih tertib dan lancar” Ujarnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts