Disiplin Kunci Kesuksesan Dalam Meraih Masa Depan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Disiplin merupakan kunci kesuksesan dalam menuntut ilmu. Tanpa disiplin maka masa depan yang tengah diperjuangkan akan sulit digapai. Karena itu, fokus dan disiplin dalam menempuh pendidikan akan menghantarkan anak didik menuju kesuksesan.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menjadi motivator dan memberi motivasi pada siswa SMAN 2 Kota Solok, Senin (8/11/2021) pada saat upacara bendera di halaman SMAN 2 Kota Solok.

Read More

Ditekankan Wawako, setiap siswa harus mampu untuk menggali potensi diri, sehingga dengan potensi yang ada pada diri masing-masing bisa dikembangkan dalam menggapai cita-cita dan masa depan.

“Ananda jangan malu untuk menggali potensi diri. Setiap orang punya potensi dan karakter yang berbeda-beda. Jika potensi ini bisa dijadikan motor dalam memotivasi diri, ditambah disiplin, maka masa depan yang lebih akan ada ditangan kita,” ujarnya.

Selain itu, Wawako juga mengapresiasi SMAN 2 Kota Solok atas capaian Vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan sekolah tersebut.

Related posts